Langsung ke konten utama

Kumpulan Kutipan - Kutipan Quotes 2022

 Kumpulan Kutipan - Kutipan Quotes Bagian Ke Dua 2021


Artikel ini di buat untuk melanjuti artikel sebelumnya. Karena di artikel sebelumnya masih banyak kutipan - kutipan quotes yang belum saya sebutkan. Seperti yang kita ketahui pada pembahasan sebelumnya kutipan - kutipan quotes ini di peroleh dari lirik lagu, buku, dialog dalam adegan - adegan di film atau dari sumber lainnya. Quotes sendiri dapat mempengaruhi emosional kita untuk menjalani kehidupan. Pada dasarnya segala perilaku kita akan di pengaruhi oleh pikiran - pikiran kita sendiri. Nah apabila pikiran kita di masukan dengan susgesti - sugesti positif maka akan menciptakan perilaku yang positif pula. Maka dari itu, saya akan membagikan quotes - quotes positif yang dapat anda simak dan anda praktekan dalam kehidupan sehari - hari. Simak terus kelanjutan artikel ini sampai selesai.

  • "Apakah investor, teman atau orang tuamu percaya atau tidak, itu tidaklah penting, asalkan kamu dan tim kamu percaya. Lakukanlah."
  • "Kalau kita adalah tim yag bagus dan tau apa yang ingin kita lakukan, satu di antara kita bisa kalahkan sepuluh orang dari tim pesaing kita."
  • "Musuh perempuan itu bukan laki - laki, tapi budaya patriarki yang menyusup ke ayat -ayat suci."
  • "Tersenyumlah untuk pria - pria kesayangan kalian, ayah atau juga suami kalian. Di luar sana dunia begitu keras menghantam mereka."
  • "Aku: Tuhan, aku sangat khawatir bagaimana aku bisa hidup dengan gaji dan pendapatan seperti sekarang ini? Tuhan: Kau tidak hidup dari gajimu, kau tidak hidup dari pendapatanmu, kau hidup dari anugerah Ku. Satu anugerah demi satu anugerah setiap hari."
  • "Setiap hari saya bersyukur dengan keputusan yang telah saya buat."
  • "Maafkan aku Tuhan, aku merayumu ketika sedang lemah saja."
  • "Manusia bisa menciptakan senjata pemusnah massal: bom atom. Tetapi tidak ada tikus yang akan membuat perangkap tikus."
  • "Kenapa Tuhan memberikan rasa penyesalan terhadap manusia? Apa Tuhan tau tentang hal ini?"
  • "Banyak orang yang takut melihat dirinya sendiri di cermin, karena mereka bukan melihat wajah mereka melainkan karakter mereka."
  • "Seseorang yang tidak pernah membuat sebuah kesalahan, tidak akan pernah mencoba sesuatu yang baru."
  • "Kamu harus melakukan sesuatu yang kamu pikir kamu tidak bisa melakukannya."
  • "Izinkan aku menanggung hak istimewa untuk mendistorsi hidupmu, karena aku tak memiliki harta sama sekali aku hanya bisa memberikan waktu, emosi, masa depan, kehidupan dan hal - hal samar lainnya. Kehidupanku memang tak seberapa dan aku tak memiliki prospek untuk masa depan, tapi selama aku terlibat dengan hidup orang lain kalau aku tak memberi sesuatu rasanya tidak adil. Aku akan memberikan segalanya, jadi izinkan aku terlibat dengan hidupmu. Mungkin ini bukan kompensasi yang cukup untuk mendistorsi hidupmu, tapi aku akan memberikan semuanya. Kalau tak butuh, buang saja. Jika itu merepotkan, lupakan saja."
  • "Jikalau semua orang cuma butuh tempat tidur dan makanan yang bagus, pasti takkan ada perang."
  • "Hanya saat kita merasakan dalam kondisi yang berbahaya, yang bisa membuat kita mengeluarkan potensi yang kita punya."
  • "Aku benci keramaian tapi aku takut kesepian."
  • "Tenang, ini kan cuman dunia."
  • "Dirimu yang telah dewasa sekarang pasti tidak ingin kehilangan banyak hal yang telah kau miliki. Dan menggunakan kata logika untuk tetap melindunginya. Selamat datang di dunia orang dewasa yang sangat membosankan ini."
  • "Ada banyak orang sukses yang berbagi inspirasi, tapi lupa menceritakan peranan harta dan koneksi orang tua di dalam perjalanan mereka."
  • "Lahir dari manusia, di asuh oleh sosial media."
  • "Apa Tuhan mu masih mengakuimu sebagai umat Nya?"
  • "Mungkin bukan sekarang, tapi di masa yang akan datang kamu akan menikmati do'a yang selama ini kamu ulang - ulang."
  • "Kematian itu keputusan yang pengecut! tetaplah hidup, karena menjalani kehidupan adalah hal yang paling berani di dunia ini."
  • "Bukankah kita termasuk masih beruntung, apa Nabi Adam mencari Hawa menggunakan gps?"
  • "Mengikuti mimpim mu tidak menjamin akan membuat perutmu kenyang sampai hari akhir."
  • "Tidak ada keadilan yang dapat memuaskan semua orang. Jika keadilan seperti itu ada, bahkan memikirkannya saja sudah termasuk sebuah kesombongan."
  • "Bisa melakukan hal - hal yang ku inginkan dan mati dengan senyuman sambil berpikir itu menyenangkan. Itulah hidup yang ku inginkan."
  • "Katanya jadi anak muda harus berdikari. Tapi banyak mimpi harus mati karena omongan keluarga sendiri."
  • "Anda tidak bisa memilih untuk siapa dan menjadi apa anda lahir. Tapi anda bisa memilih untuk melahirkan atau tidak melahirkan."
  • "Siapapun kalian yang sedang putus asa. Aku tau terkadang itu terasa seperti dunia telah berakhir, tapi aku berjanji semuanya akan membaik. Tetap fokus pada apa yang ingin kalian lakukan, bukan apa yang mereka inginkan. Dan terima kasih untuk selalu mencoba yang terbaik."
  • "Seenggaknya bisa bersyukur, kita bisa bekerja makan tidur tenang. Tanpa ada dentuman bom atau desingan peluru yang berlalu lalang."
  • "Kalo kita ga percaya sama apapun, kalo semua hal ga bermakna, dan kalo kita ga terikat sama dogma apapun. Ya semua harusnya jadi possible untuk di lakukan. Dan ga ada alasan untuk kalian ga melakukan hal yang sebenarnya berarti buat pribadi kalian. Kalian bisa menemukan dan membuat arti dalam hidup kalian, karena ya semua dalam hidup ini ga ada artinya. Dan hanya diri kita sendirilah yang bisa menemukan artinya."
  • "Jatuh bukanlah kegagalan. Kegagalan datang ketika anda tetap di tempat anda jatuh."
  • "Menghabiskan waktu dengan seseorang yang menolak menerima keadaan yang tidak ia sukai adalah sebuah aset yang tidak dapat di nilai dengan uang."
  • "Ketika kamu menerimanya, seharusnya kamu sudah siap dengan wajah bangun tidurnya."
  • "Di saat aku memutuskan untuk tidak menikah seumur hidupku, kenapa? ibuku menangis, temanku kira aku trauma, orang kira aku aneh. Padahal di dalam islam wanita tidak di wajibkan untuk menikah."
  • "Tidak peduli apapun agamamu atau sukumu, jika kamu bisa berbuat baik kepada semua orang, orang lain tidak akan pernah menanyakan apa agamamu."
  • "Kemaluan bisa menggerakkan orang dengan biadab, kemaluan merupakan otak kedua manusia, sering kali lebih banyak mengatur kita daripada yang bisa di lakukan kepala."
  • "Cinta adalah penyakit. Ia membuat orang lemah di hadapan insan yang di cintainya. Ia menyebabkan candu kehidupan, seakan - akan hidup tak punya arti tanpanya, dan seseorang harus memiliki kebergantungan dengannya. Oleh sebab itu, aku tak mau erjerat cinta."
  • "Tingkatkan kualitas bicaramu, bukan volume suaramu. Sebab, bebungaan tumbuh oleh siraman hujan, bukan halilintar."
  • "Iblis berbuat jahat tidak berani sambil bertakbir. Sedangkan manusia berbuat jahat berani sambil bertakbir, seolah - olah kejahatan yang mereka lakukan atas perintah Tuhannya."
  • "Kita di uji dengan adanya suatu kelompok yang mengira bahwa Tuhan tidak memberi petunjuk selain pada mereka."
  • "Aku berkelahi untuk bertahan hidup, sebagaimana aku merampok untuk bertahan hidup. Tapi ku bilang kepada kalian, berkelahi merupakan cara paling buruk untuk bertahan hidup."
  • "Tidak semua badai datang untuk memporak - porandakan hidupmu. Sebagian datang untuk membersihkan jalanmu."

Masih banyak lagi kutipan - kutipan quotes yang belum saya sebutkan. Terima kasih telah mengunjungi blog ini, jangan lupa untuk terus mengunjungi blog ini. Blog ini akan terus membagikan informasi - informasi menarik lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Kutipan - Kutipan Quotes 2022

Kumpulan Kutipan - Kutipan Quotes 2021 Sering kali kita mendengar atau membaca sebuah kutipan - kutipan bijak yang dapat memotivasi kita dalam kehidupan, atau kutipan - kutipan romantis tentang cinta. Apalagi tokoh - tokoh yang berpengaruh, sering kali memberikan kutipan yang mempengaruhi emosi di dalam diri kita. Seperti musisi yang memberikan pesan lewat lirik lirik lagunya, ataupun penulis yang menyisipkan pesan lewat karyanya, dan tentunya masih banyak lagi tokoh masyarakat atau public figure lainnya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kutipan - kutipan quotes dari lirik lagu, buku, ataupun media sosial. Baiklah mari kita simak artikel ini hingga selesai! "Ayahku pernah berkata: jika kamu bertindak dengan cara yang sama seperti mereka, lalu apa perbedaan antara kamu dan mereka?" "Salah ya salah bahkan jika semua orang melakukannya. Benar ya benar bahkan jika tidak ada orang yang melakukannya." "Kenapa saya baik tapi dianya jahat? Kita tak dapat m

Kumpulan Kata - Kata Tweet Cuitan Twitter 2022

 Kumpulan Kata - Kata Tweet Cuitan Twitter 2021 Kali ini saya akan membagikan cuitan - cuitan dari twitter. Tentunya teman - teman sekalian sudah tidak asing dengan media sosial yang sangat populer ini. Sering kali kita melihat di time line kita, cuitan - cuitan yang lucu, romantis dan bijak. Tidak perlu banyak berbasa - basi mari kita simak selengkapnya di bawah ini! "kita punya cara masing - masing untuk merelakan sesuatu. Berdoa sambil menangis salah satunya." "Boleh patah hati, tapi jangan trauma sampe ga mau buka hati. Karena tidak semua yang hadir akan menyakitimu kembali." "Mimpimu tinggi, sujudmu kurang rendah. Permintaanmu beribu - ribu, tapi sujudmu terburu - buru." "Tiba - tiba dia bilang kangen. Ternyata dia sama doinya lagi berantem." "Pertemanan kalian akan berubah setelah teman kalian punya pacar." "Cewe yang mau ngechat duluan itu ada di belahan bumi mana sih?" "Capek jadi orang jelek, make barang ori diki