Langsung ke konten utama

Kumpulan Kata - Kata Tweet Cuitan Twitter 2022

 Kumpulan Kata - Kata Tweet Cuitan Twitter 2021

Kali ini saya akan membagikan cuitan - cuitan dari twitter. Tentunya teman - teman sekalian sudah tidak asing dengan media sosial yang sangat populer ini. Sering kali kita melihat di time line kita, cuitan - cuitan yang lucu, romantis dan bijak. Tidak perlu banyak berbasa - basi mari kita simak selengkapnya di bawah ini!


"kita punya cara masing - masing untuk merelakan sesuatu. Berdoa sambil menangis salah satunya."

"Boleh patah hati, tapi jangan trauma sampe ga mau buka hati. Karena tidak semua yang hadir akan menyakitimu kembali."

"Mimpimu tinggi, sujudmu kurang rendah. Permintaanmu beribu - ribu, tapi sujudmu terburu - buru."

"Tiba - tiba dia bilang kangen. Ternyata dia sama doinya lagi berantem."

"Pertemanan kalian akan berubah setelah teman kalian punya pacar."

"Cewe yang mau ngechat duluan itu ada di belahan bumi mana sih?"

"Capek jadi orang jelek, make barang ori dikit di bilang kawe."

"Ga semua orang di pertemukan untuk jadi teman hidup, ada juga yang di pertemukan hanya untuk jadi pengalaman hidup."

"Semoga kita tidak termasuk orang - orang yang menjadikan foto selfie sebagai background whatss app."

"Aku kagum dengan diriku sendiri, bahkan ketika tidak ada yang chatting pun aku masih tetap online."

"Malu bertanya, ngecek ig stories."

"Cinta ga harus memiliki, itu kata orang yang ga bisa memiliki. Biar ga sedih - sedih banget nerima kenyataan pahit."

"Ciri - ciri orang sabar: Hpnya ga di pake sambil di cas."

"Kalo malem susah ngantuk, kalo siang gampang ngantuk. Mata ga bisa banget di ajak kerja sama nih, kayak baru kenal."

"Kau lama bales chat karena tidak mau terlihat ngebet. Itu saya tahu."

"Menang give away adalah hal yang mustahil bagi sebagian orang."

"Emang udah paling bener berharap tuh langsung kepada Tuhan aja, bukan kepada orang lain."

"Kamu orangnya sabar, pengertian, perhatian, pastinya baik. Tapi kenapa tidak ada yang mau dengan mu? Ucapku pada cermin di depanku."

"Mungkin kekecewaan adalah salah satu cara Tuhan untuk mengatakan: bersabarlah, Aku punya sesuatu yang lebih baik untukmu."

"Adalah waktu kita yang terlalu berharga, untuk di habiskan sama orang yang ga mau sama kita."

"Jatuh hati kurang menyenangkan, jika di lakukan sendirian."

"Salah satu hal yang saya sesali selama hidup saya adalah, saya tidak datang di pernikahan orang tua saya."

"Kasta terendah dalam dunia perbucinan: Viewers pertama di story doi."

"Pasti kalian punya teman yang paham bener soal cinta. Padahal dia jomblo."

"Melihat lalat sedang mengusap - usap tangan, seperti sedang merencanakan sesuatu yang jahat."

"Tega banget ya ibu - ibu yang kalo lagi nyuapin anaknya suka bilang: anak siapa sih ini pinter banget makannya uwuwu. Masa anak sendiri ga di akuin."

"Boro - boro spoiler, yang ngajak nonton aja ga ada."

"Main sosmed adalah salah satu cara menghibur diri dari sepi."

"Terlalu memikirkan kebahagiaan orang lain; lupa merasakan kebahagiaan sendiri."

"Ahli membuat orang lain tertawa, tapi tidak ahli untuk diri sendiri."

"Kamu tidak takut gelap, kamu hanya takut apa yang ada di sana. Kamu tidak takut ketinggian, kamu hanya takut bila kamu terjatuh. Kamu tidak takut jatuh cinta, kamu hanya takut cintamu berujung kecewa. Tbh i talk to myself."

"Semalu - malunya malu, lebih malu pas kita foto diem - diem malah flashnya nyala, di tambah bunyi cekrek. Langsung pengen ganti kulit aja rasanya."

"Sedang berada di fase; ada chat masuk ya syukur. Ga ada chat sudah biasa."

"Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu terjatuh berarti tidurmu kurang ke tengah."

"Anda mau penghasilan 20 juta perbulan tanpa bekerja? Saya juga mau!"

"Sukseslah! Karena mantanmu butuh sebuah penyesalan."

"Sudahkah anda nyindir teman hari ini?"

"Pengen buka ruko, ada yang mau kerja sama? Cuma butuh linggis dan lari cepat."

"Cuma mau ngingetin. Kaya gua gini ga ada dua di dunia."

"Ibu, jangan keras kepala. Tidak semua inginmu adalah inginku. Sejenak mari bicara, meredam ego. Merawat hubungan manis dan mari berdamai. Aku menyayangimu, bahkan saat kata - kata itu tidak pernah sampai di telingamu."

"Muka barbie, hati boneka santet."

"Paling ga suka sama cewe yang keluyuran jam segini, terus nangkring di atas pohon."

"Tidak punya bakat apa - apa selain jatuh cinta."

"Bukannya kamu udah ninggalin aku? Kok balik lagi? Ada yang ketinggalan?"

"Enak ya jadi anak tetangga, dari kecil sampe gede jadi kebanggaan emak gua."

"Semakin dewasa semakin ga mau ribet. Mau berteman? Ayo. Mau ngejauh? Silahkan. Punya temen banyak, syukur. Ga punya temen, ga papa. Banyak yang suka, alhamdulillah. Banyak yang benci, ya ga masalah."

"Pengen deh bisa akrab sama mama mertua sambil ngomongin kelakuan anaknya."

"Mereka bilang aku aneh. Aku membenarkan itu. Tapi perlu kamu ketahui, keanehanku tidak merugikan siapapun. Dari situ aku sadar, menjadi orang aneh tidak seburuk itu."

"Aku barusan liat karya kamu di pajang di toko buku, ujar sang mantan yang dahulu memutuskan saya ketika saya sedang berjuang mengejar impian. Di situ saya sadar, balas dendam termanis adalah sukses di depan orang - orang yang mematahkan hati kita."

"Pernah mengemis sama pacar biar ga di tinggalin, pernah mengemis sama sahabat untuk sekedar ada. Pernah. But i won't do that anymore, if you wanna be there, you will. If you're not, you know exactly how to fuck off!"


Demikian beberapa cuitan - cuitan dari twitter yang menurut saya bagus. Tentunya masih banyak lagi yang masih belum di sebutkan. Di artikel selanjutnya, saya akan membagikannya kembali. Maka dari itu terus kunjungi blog saya untuk mendapatkan informasi - informasi menarik lainnya. Terima kasih telah mengunjungi blog saya, semoga artikel ini bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Kutipan - Kutipan Quotes 2022

Kumpulan Kutipan - Kutipan Quotes 2021 Sering kali kita mendengar atau membaca sebuah kutipan - kutipan bijak yang dapat memotivasi kita dalam kehidupan, atau kutipan - kutipan romantis tentang cinta. Apalagi tokoh - tokoh yang berpengaruh, sering kali memberikan kutipan yang mempengaruhi emosi di dalam diri kita. Seperti musisi yang memberikan pesan lewat lirik lirik lagunya, ataupun penulis yang menyisipkan pesan lewat karyanya, dan tentunya masih banyak lagi tokoh masyarakat atau public figure lainnya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kutipan - kutipan quotes dari lirik lagu, buku, ataupun media sosial. Baiklah mari kita simak artikel ini hingga selesai! "Ayahku pernah berkata: jika kamu bertindak dengan cara yang sama seperti mereka, lalu apa perbedaan antara kamu dan mereka?" "Salah ya salah bahkan jika semua orang melakukannya. Benar ya benar bahkan jika tidak ada orang yang melakukannya." "Kenapa saya baik tapi dianya jahat? Kita tak dapat m

Kumpulan Kutipan - Kutipan Quotes 2022

 Kumpulan Kutipan - Kutipan Quotes Bagian Ke Dua 2021 Artikel ini di buat untuk melanjuti artikel sebelumnya. Karena di artikel sebelumnya masih banyak kutipan - kutipan quotes yang belum saya sebutkan. Seperti yang kita ketahui pada pembahasan sebelumnya kutipan - kutipan quotes ini di peroleh dari lirik lagu, buku, dialog dalam adegan - adegan di film atau dari sumber lainnya. Quotes sendiri dapat mempengaruhi emosional kita untuk menjalani kehidupan. Pada dasarnya segala perilaku kita akan di pengaruhi oleh pikiran - pikiran kita sendiri. Nah apabila pikiran kita di masukan dengan susgesti - sugesti positif maka akan menciptakan perilaku yang positif pula. Maka dari itu, saya akan membagikan quotes - quotes positif yang dapat anda simak dan anda praktekan dalam kehidupan sehari - hari. Simak terus kelanjutan artikel ini sampai selesai. "Apakah investor, teman atau orang tuamu percaya atau tidak, itu tidaklah penting, asalkan kamu dan tim kamu percaya. Lakukanlah." "Ka